peristiwa hari ini
Thursday, December 14, 2006
terlalu banyak peristiwa hari ....

di warnet stress habis .... kebetulan hari ini ada yang namanya gama " gangguan massal " di warnet sumber yang bermasalah di daerah surabaya, sementara banyak yang mau maen internet. ternyata yang punya warnet tidak percaya sama sekali padahal sudah ada telp kalo saat ini ada gangguan, malah dia pasang muka juteknya dan sok tahu pula " apakah ini salah satu ciri pemimpin yang baik ??? ". akhir-akhir ini jadi malas kerja ; apalagi kalo sudah sampe di warnet rasanya mau balik kerumah lagi, disini tak ada yang dapat ku percaya karena si ibu serta anaknya pemikirannya selalu sama " negatif thinking " suka pula menceritakan ke jelekan orang apabila tidak ada di tempat ini. kapan aku bisa keluar dari tempat ini ; ingin rasanya berlari jauh dari tempat ini tapi ntah kapan ini akan terjadi. di warnet ini akupun mulai belajar banyak hal tentang kedisplinan, belajar ramah sama sesorang, belajar hidup mandiri dan belajar hal yang lainnya.
sekitar pukul 17:18 hp aku di pinjam sama teman buat cek pulsa tidak di sangka malah hp itu terjatuh. aduh gimana nech ?? aku ambil lagi hp itu kemudia cek pulsa lagi tapi tiba-tiba tidak ada respon malahan tertulis nomor tujuan terkunci, aaaaa jadi ndak karu-karuan terpaksa masuk ke ruang internet kebetulan punya ide tanya teman2 yang hpnya masih ada pulsa buat telp ke nomor hpu-ku. nech ada sasaran pertama *Cakeplam* ternyata dia miss call tapi tetap bunyi sasaran ke dua *only_op inipun ternyata miss call juga padahal aku pengen tahu bisa apa tidak aku mendengar suaranya jika aku di telp sasaran berikutnya *Frizth* yang ini di telp aku namun awalnya salah kasih nomor jadinya salah sambung huehueeuhehue ternyata keraguanku bisa juga ternyata aku bisa dengar suara mereka dengan jelas.

Nb : apakah semuanya harus aku akhiri di warnet ini atau aku harus bertahan selamnya disini walau aku merasa tersiksa ; tuhan berikan aku jawaban atas apa yang aku rasakan ini amien !!!! operator juga manusia hikzz.




posted by diana_manizt at 2:35 AM | Permalink | 0 comments
Hujan mEmbUatku teRtiduR
Monday, December 11, 2006
hujan ... hujan
sore hari ini, hujan datang lagi awalnya sech cuma mendung ternyata pas intip di jendela sudah hujan. ternyata hujan hari ini membuatku tertidur depan komputer, sampe nggak sadar ada orang berdiri di dekatku, ada user rupanya mau main tapi aku ketidurannya jadinya dia membangunkanku. rupanya dia butuh bantuanku .... bentar yach jawabku sambil menuruni anak tangga *cuci muka dulu* lalu naek lagi ke lantai 2 lanjut kan tugas jaga di warnet.
dingin mulai terasa ... hujan pun semakin deras; ngantuk sekali dengan suasana seperti ini.
posted by diana_manizt at 4:20 AM | Permalink | 0 comments
Hari yAng mEleLaHkan
Sunday, December 10, 2006
aduh bo capek deh !!!

Malam minggu kemarin, tepatnya tanggal 09desember2006 dapat undangan dari anak kaisar sama anak blogfam, jauh hari cuma bisa beraharap supaya bisa ikut acara tersebut tapi ragu soalnya di warnet nggak ada yang jaga hikzz mana boss lagi mudik meninggalkan anaknya sendiri nggak tega juga, taip kali di tanya pergi ndak nanti ??? cuma bisa senyum sambil berkata Insya Allah ; doakan aku biar bisa datang. menjelang hari H-nya sibuk ol di mIRC plus YM, hari ini waktu begitu cepat berlalu dengar2 katanya anak pada mau ke Kaisar Net (bagi anak chater2nya dalnet )sama di CafeBiblioholic (bagi anak blogger makassar). akhirnya di warnet jadi nggak kosentrasi mikirnya cuma party melulu *aekeakekeakeakeke* aaaa dari pada stress lanjut chatting sama teman-temanku. usai shalat magrib pv nan sama waty hmmm katanya cuma sebagian yang datang ... blom lengkap malam makin larut para undangan di Kaisar Net mulai berdatangan apalagi liat nick+idnya huuuuuu jadi pengen kesana.
Sambil memandangi layar komputer.... aku mencoba berpikir gimana caranya agar bisa kesana dan dengan alasan apa !!! di warnetpun makin ramai, sambil beberapa kali mondar-mandir naek turun tangga, tidak lama kemudian chating sama Karaeng *onwernya Kaisar Net ternyata pv sama dia membuat aku sedikit stress, habis di paksa trus pake ancaman bahwa akan di banned setiap ol di kaisar ..... kepala ini makin susah berpikir mana user bikin pusing juga hikz " BT ku kodong di warnet " waktu shalat isya pun tiba tanpa sengaja aku ngambil hp didalam tass "taktik mulai di jalankan" huheuheuheueheu tiba di tangga aku bunyikan nada deringnya sambil bicara sendiri seperti orang gila.
Aku semakin tidak tenang, akhh ternyata aku bisa pergi juga ke kaisarnet di BTP samping mie sumpit dengan alasan mau kerumah sakit besuk tetangga, orang di cafe meyangka mau malam mingguan. lega rasanya bisa pergi walaupun terlambat datang. memasuki daerah tamalanrea jadi pusing lagi masalahnya ndak bisa ikut memeriahkan ulang tahun blogfam yang ke-3 ternyata suasana di cafebiblioholic mulai sepi akhirnya langsung saja ke BTP blom nyampe disana 'hp berbunyi" nomor yang masuk aku tidak kenal tapi ternyata dari k' trea di bilang sekarang sudah di mana jawab dengan serentak blom memasuki daerah BTP.
Nyampe juga di BTP, waktu masuk di jalanan poros blok M mulai siap siaga mataku mulai memandangi tulisan yang terpasang di setiap rumah dan ruko "soalnya pernah nyasar akhirnya keliling di BTP mencari kaisarnet sama mie sumpit" kebetulan lampu di mie sumpit itu nyala jadinya biar dari jauh jelas juga terbaca. sampe ma di kaisar net tapi mulai sepi yang lain sudah pada pulang yang aku temui cuma reksa, takeda, ardi (mangga^golek),ardy abg, karaeng sama trea. wkakakakaka ternyata kedatanganku di sambut, dengan pd aku masuk makan onde2 super habis itu makan lagi nasi goreng aaaa lanjut lagi makan krupuk "emping habis itu makan lagi onde2 super .... " Alhamdulillah kenyang ".
Melirik-lirik di kaisarnet tapi ndak ada jam dinding aku liat, mau ol sudah malas apalagi takeda bilang mirc di akill sama dalnet *wakakakkakakaa* ini pun jadi pertanyaan bagiku koq bisa di akill padahal warnet baru resmi dibukanya baru sekitar 2 minggu. perjalanan dari BTP di lanjutkan menuju jalan sehati ternyata di ajak juga pergi ta'siah di rumahnya k' mira sampe di tempat ta'siah ternyata sudah selesai *tuing* jadi pergi ji setor muka saja sama tuan rumahnya disini pun di tawari cemilan; makan lagi.tidak lama kemudian pamit ; waktunya pulang sambil cipika cipiki *khusus cewek*.
Pulang juga ke rumah akhirnya, bersyukur bisa di antar pulang sama karaeng biar ndak terlalu lama di jalan sampe rumah langsung ganti baju truss cuci muka; saatnya tidur. Ngantuk sekali pemirsa huheuehuheuheue mariki di'
posted by diana_manizt at 4:21 AM | Permalink | 4 comments
mat ultah
Tuesday, December 05, 2006

Blogfam hari ini ultah, lumayan lama juga gabung disini, jadi banyak teman ... banyak ilmu juga. bulan juni 2006 aku gabung di forum ini, lucu menarik, sedih bahkan sampe gosip pun ndak terlewatkan di bahas disini. di Blogfam ini tempat ngumpulnya para blogger indonesia dari berbagai daerah " banyak euy " kalo di dunia blog, saya masih terbilang baru .... masih banyak belajar.

Di Blogfam ini .... saya banyak belajar mengenai blog walaupun agak susah, cara menulis cara edit template dan yang lainnya. bangga juga bisa bikin blog karena bisa mengeluarkan unek-unek, pokoknya gabung di blogfam membuat kita selalu belajar dan mencari tahu sesuatu yang blom kita pahami dengan demikian kita akan jadi orang kuper, gaptek.

Buat Blogfam sekali lagi Selamat Ulang Tahun sukses selalu baik moderator dan para peserta blogfam yang lainnya, semoga blogfam makin kreatif, terkenal. jangan pernah bosan ngeblog .... hidup blogfam.

posted by diana_manizt at 7:25 PM | Permalink | 2 comments
Renunganku
Monday, December 04, 2006
Renunganku

Ya Allah ...
kini aku lalai
kini aku jauh darimu
dosaku kian bertambah
tapi blom juga bertaubat

Ya Allah ....
ujian apalagi yang kau berikan
aku takut .... semakin takut
aku hanya hambamu yang lemah
yang rendah di hadapanmu


Ya Allah ...
berilah aku kekuatan
dan berikan aku petunjukmu
hingga kucapai surgamu
tempat yang mulia bagiku

amien.... yaa rabbal alamien ....



posted by diana_manizt at 4:16 AM | Permalink | 1 comments
sakit euy
Friday, December 01, 2006
Sudah beberapa hari ini sakit, lemas sekali, kepala pusing. hikzz sakit lagi jadi ndak bisa kemana-mana *BT banget* kalo sakit begini, segalanya jadi susah ... mau makan saja rasanya begitu hambar (padahal makanannya enak)aaaaa periksa lagi kedokter *malas banget* minum obat lagi sampai beberapa hari duh badan kurus lagi nih !! menyebalkan juga kalo keadaan seperti ini. Apa mungkin sakit ini karena cuaca yang tak menentu ??? ato mungkin ini rezeki yang harus aku terima ??? semua jadi ribet di kala kita sakit.
posted by diana_manizt at 11:39 PM | Permalink | 1 comments
Lirik Lagu
Wednesday, November 29, 2006
Band /Artis : Bunga Citra Lestari
Judul: Cinta Pertama [Sunny]

Sunny sunny
Jantungku berdebar tiap kuingat padamu
Sunny Sunny
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny Sunny
Melihatmu menyentuhmu itu yang kumau

*
Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Reff:
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil di dalam hati
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku

Sunny Sunny
Apa kabarmu kabarku baik baik saja
Sunny Sunny
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny Sunny
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Reff:
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil di dalam hati
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku

back to reff
posted by diana_manizt at 5:44 PM | Permalink | 2 comments
High Heels

seru juga ternyata pake sepatu hak tinggi (high heels) ....

bintang sinetron ratu felisha mukulin cowoknya andien si penyanyi jazz indonesia pake sepatunya yg bertumit tinggi (plus runcing ?) sampe memar2x katanya. dan sikorban tak ada perlawanan hanya pasrah menerima; katanya sih karena yang memukulnya adalah seorang perempuan. waspadalah terhadap perempuan yang memakai high heels ... rupanya bisa menjadi senjata.
posted by diana_manizt at 5:44 PM | Permalink | 2 comments